> Forza Italia !





Forza !
Semangat !
Orang Italia mengatakan semangat dengan sebutan “Forza” arti sebenarnya adalah memaksa, dari kata kerja “Forzare” (force, English). Apa korelasinya?

Semangat muncul dari ‘paksaan’. Akal memahami bahwa ketika pagi menjelang, kita harus bangun, beribadah, mandi dan berbagai aktifitas lainnya. Mungkin karena cuaca dingin kadang tubuh kita enggan bangun, malah tidak jarang tangan kita bergerak untuk meraih selimut, menutupi sekujur tubuh, rasa malas hinggap dalam pikiran kita.
-----------------------------------------------------------------------------
Kurang Semangat ? Stamina menurun ? Tidak Bergairah ?
Ini Solusinya : Herbastamin, Penambah Stamina dan Vitalitas Pria Dewasa
-----------------------------------------------------------------------------

Ketika anda hendak memunculkan semangat, maka akal anda harus ‘memaksa’ tubuh anda yang malas, untuk bangun, beribadah, mandi dan melakukan aktifitas lainnya.

Jadi pola pikir mereka begini :
Semangat ! = Forza ! (maksud sebenarnya : paksalah tubuh anda untuk mengikuti arahan yang benar yang ada dalam pikiran anda !).

Tidak jauh beda dengan orang Inggris yang mengatakan “Spirit” (semangat) yang bisa berarti “roh/ jiwa = soul”, karena pada dasarnya tubuh kita dikendalikan oleh unsur non materi yang ada dalam diri kita, dan dari situlah bisa memunculkan suatu kekuatan/potensi yang luar biasa ketika anda mampu memaksimalkan kekuatan non materi anda.

Jadi tetaplah semangat dalam segala hal positif, karena ANDA ditakdirkan sebagai makhluk yang LUAR BIASA !!!

Baca Juga :

FB Fans Page, Klik Suka yah !